Oppo coba mendekatkan diri pada konsumennya di Indonesia dengan membuka
toko sendiri. Setelah belum lama ini mendirikan Oppo Experience Store di
mall Gandaria City, Oppo kembali membuka toko kedua di mall Kelapa
Gading.
"Kami hadir di sini untuk semakin dekat dengan pelanggan,
mereka tidak harus pergi jauh untuk sekadar melihat smartphone terbaru
kami, mencoba fitur terbaik kami bahkan untuk melakukan service terhadap
kerusakan smartphone mereka, kami sediakan one stop solution melalui Oppo Experience Store Kelapa Gading ini," kata Ivan Putranto, Oppo Experience Store Manager dalam keterangan tertulis.
Di
toko ini, Oppo tidak hanya berjualan. Konsumen bisa mendapatkan
berbagai informasi dan mencoba produk andalan Oppo dari para frontliner.
Dan jika smartphone Oppo konsumen mengalami masalah, dapat langsung
dibantu.
Jika kerusakan ringan seperti malfungsi software,
mungkin saja langsung bisa diselesaikan di tempat. Akan tetapi jika
kerusakan cukup berat, konsumen bisa menitipkan dan pihak Oppo akan
meneruskannya ke pusat layanan servis.
"Kami berharap penjualan
di experience store kedua menyamai pada saat pembukaan experience store
pertama di Gandaria City, di mana 40% angka penjualan ada pada model
flagship FRind 7 sedangkan sisanya diisi kelas menengah yang berada di
kisaran harga 3 sampai 5 juta rupiah," kata Ivan.
Di masa mendatang, Oppo berencana membuka toko serupa di seluruh Indonesia. Tidak terbatas hanya di Jakarta saja.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 Response to "Oppo Makin Agresif Buka Toko"
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.