Hal ini terlihat dari pelanggan yang bergerilya di situs e-commerce Lazada. Menurut Andry Huzain, VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia, peminat untuk perangkat kelas menengah di Lazada terbilang tinggi.
"Pasar untuk perangkat berharga murah namun speknya oke ini kan paling besar, sekitar 70%. Untuk yang kelas atas hanya sekitar 15%," ujar Andry saat ditemui detikINET di peluncuran Huawei Honor 3C, Selasa (12/8/2014) di Jakarta.
Melihat peluang dan tren pasar berkata demikian, Lazada pun coba mengoptimalkannya dengan menyodorkan gadget jagoan yang dianggap mampu memikat hati pelanggan.
Beberapa bulan lalu, Motorola mulai menjual Moto G di Indonesia lewat Lazada. Minat konsumen terhadap smartphone itu sangat tinggi. Itu terlihat dari jumlah pemesannya yang mencapai ribuan, tak lama setelah masa pre order-nya dibuka.
Kini Lazada kembali membuka masa pre order untuk perangkat kelas menengah lain, yaitu Huawei Honor 3C. Perangkat ini dibanderol dengan harga relatif sama dengan Moto G, yaitu sekitar Rp 2 juta.
0 Response to "Ponsel Murah Spek Wah Jadi Primadona"
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.